SOLOPOS.COM - Ilustrasi wisatawan membawa paspor, tiket pesawat, dan smartphone. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Vietnam adalah negara penuh destinasi yang wajib dikunjungi. Mulai dari destinasi wisata alam yang penuh nilai budaya sampai taman bermain keluarga.

VinWonders Phu Quoc adalah taman bermain yang sempurna bagi Anda yang mencari petualangan seru dan hiburan tak terlupakan di Vietnam. Ada deretan atraksi dan wahana berbagai tema siap menghibur keluarga sepanjang hari. Taman bermain ini menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi jika Anda berkunjung ke Vietnam. Berikut adalah hal-hal yang harus kamu ketahui tentang VinWonders Phu Quoc.

Promosi Peduli Lingkungan Hidup, Program BRI Menanam-Grow & Green Pulihkan Ekosistem

Taman Bermain Terbesar di Vietnam

VinWonders Phu Quoc adalah taman hiburan terbesar di Vietnam yang menawarkan pengalaman luar biasa bagi pengunjung dari segala usia. Dengan lebih dari 100 aktivitas hiburan di dalam enam zona tematik yang berbeda, taman ini menghadirkan 12 peradaban manusia dari zaman kuno hingga sekarang. Setiap zona menampilkan perjalanan waktu yang memukau ke negeri-negeri legendaris melalui berbagai permainan terkenal di dunia. Mulai dari wahana penuh unsur budaya, sampai yang memacu adrenalin.

Pilihan Atraksi Berbagai Tema

Salah satu atraksi yang paling menarik adalah menaiki rakit besar setinggi 30 meter di atas permukaan laut atau mengapung di sungai mendebarkan untuk menemukan rahasia tersembunyi suku-suku kuno. Jika ingin atraksi ala dunia dongeng, coba kunjungi Rabbit Hole, di mana anak dapat masuk ke dunia ajaib Alice dan bertemu dengan karakter-karakter dongeng.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa tersesat di hutan mistis dan bergabung dalam pertempuran sengit melawan ular piton jahat dan burung raksasa bersama Thach Sachs. Dengan berbagai pilihan permainan dan hiburan, VinWonders Phu Quoc menjanjikan pengalaman yang penuh petualangan dan keajaiban.

Dilengkapi Atraksi Air

Bagi pecinta laut, VinWonders Phu Quoc menawarkan atraksi air yang beragam, termasuk kehidupan makhluk laut di Kerang Laut. Anda akan dibawa ke kerajaan bawah laut melalui dunia Laut Berkeliaran, Harta Karun Samudera, Istana Es, Kerajaan Raksasa, dan Alam Hiu.

Tak hanya wahana-wahana di darat, VinWonders Phu Quoc memiliki akuarium unik berbentuk kura-kura ini memberikan pengalaman yang mendalam dan mengagumkan bagi para pengunjung. Dijamin keluarga tak akan bosan menjelajahi taman bermain seluas 50 hektar ini.

Cocok untuk Wisata Anak

VinWonders Phu Quoc memiliki beragam hiburan ramah keluarga yang melayani pengunjung dari segala usia. Dari pertunjukan Putri Duyung, pertunjukan tarian, area bermain anak-anak dan pameran pendidikan, selalu ada sesuatu yang dapat dinikmati semua orang.

Taman ini menumbuhkan rasa kebersamaan dan berbagi pengalaman di antara keluarga dan teman, menciptakan kenangan indah yang tak terlupakan. Setiap zona menawarkan suasana unik lengkap dengan dekorasi, desain, dan pengalaman interaktif yang membuat pengunjung merasa seperti benar-benar berada di dunia yang berbeda.

Nikmati petualangan tak terlupakan di VinWonders Phu Quoc dengan membeli tiket melalui Traveloka. Dengan fitur tanggal kunjungan fleksibel, Anda bisa bebas mengatur jadwal kunjungan sesuai kenyamanan Anda, dan tiket yang Anda beli juga memiliki masa berlaku lebih lama.

Traveloka menawarkan pilihan pembayaran fleksibel yang memudahkan Anda untuk pesan sekarang dan bayar nanti pada tanggal tertentu menggunakan kartu kredit atau layanan PayLater. Untuk pengalaman berbelanja yang lebih hemat, jangan lewatkan diskon khusus bagi pengguna pertama dengan kode promo TRAVELYUK. Ayo, segera rencanakan kunjungan Anda ke VinWonders Phu Quoc dengan Traveloka dan nikmati kemudahan serta keuntungan yang ditawarkan!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya